Jumat, 16 Agustus 2013

Solusi Mengatasi Penyakit Jantung Secara Alami



Solusi Mengatasi Penyakit Jantung Secara Alami
Xamthone plus obat herbal penyakit jantung – Penelitian terkini membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. kenapa antioksidan dibutuhkan (Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai antioksidan paling tinggi diantara buah-buahan.
Berikut ini pengakuan dokter tentang XAMthone plus dalam menyembuhkan Penyakit Jantung. XAMthone plus mampumenyembuhkan penyakit jantung, kenapa saya menulis dengan kata menyembuhkan, karena kata ini berasal dari ucapan seorang dokter yang saya wawancarai melalui telepon, tidak salahkan saya mengutip!. Beberapa waktu lalu saya mencoba menghubungi dr. H. A. Azis Mahyuddin, MM, seorang dokter yang telah berkarya kurang lebih 30 tahun lamanya. Saya mengenal dokter kelahiran Makassar ini saat ia mengikuti acara Seminar Momentum Dahsyat Plus di Puncak, Jawa Barat beberapa waktu lalu, dan pada kesempatan itu ia memberikan kesaksian mengenai penyakit jantungnya yang telah sembuh setelah minum Xamthone plus.
“What happen with my hearth!” Tanyanya ketika mendapati kenyataan bahwa jantungnya tidak jadi diring 3. “Awalnya saya memang sudah mengetahui khasiat manggis, dan saya coba minum Xamthone plus 6 botol dalam waktu 3 minggu, di mana saat itu saya sedang menderita jantung dan disarankan oleh dokter untuk pasang ring di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara,” ujar alumni Kedokteran Universitas Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan ini. Selain kesehatan jantungnya yang kembali pulih, sang dokter juga memberikan kesaksian bahwa Xamthone plus mampu meningkatkan hemoglobin, meningkatkan libido dan meningkatkan stamina. “Sudah 15 tahun saya puasa Senin dan Kamis tetapi puasa sekarang setelah ada Xamthone plus lebih sehat dan segar,” ujarnya.
Selain itu menurutnya, Xamthone plus juga mampu meningkatkan konsentrasi. Sampai testimoni ini ditulis, Dokter Azis sapaan akrabnya, telah mengonsumsi lebih dari 12 botol Xamthone plus. “Di klinik saya banyak sekali herbal dari dalam dan luar negeri, tetapi hanya Xamthone plus yang saya resepkan kepada para pasien saya,” ujar dokter yang istrinya juga seorang dokter dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bontang, Kalimantan Timur ini. Sebagai tambahan informasi seperti yang dituturkan oleh Dokter yang menggeluti berbagai macam organisasi sosial kemasyarakatan maupun partai politik ini, bahwa untuk memasang 1 ring di jantungnya ia harus merogoh koceknya senilai kurang lebih 100 juta rupiah, kalau 3 ring berarti 300 juta-an rupiah, hmmm, mahalnya sebuah ring untuk jantung ya.
Oh ya, Dokter Azis juga sembuh dari maag kronis setelah minum XAMthone plus. Hal ini menunjukkan fakta bahwa kemampuan herbal XAMthone plus tidak diragukan lagi. Tujuan awalnya hendak mengobati penyakit jantungnya, ternyata penyakit-penyakit lainnya juga disembuhkan. XAMthone plus mampu memainkan perannya dengan sangat baik sebagai agen penyembuhan penyakit secara holistik atau menyeluruh. Jadi, apalagi yang membuat Anda tidak percaya dengan produk asli Indonesia ini? Jangan ngaku orang Indonesia kalau belum minum Xamthone plus. Mulailah hidup sehat dengan XAMthone plus.

0 komentar:

Posting Komentar