Selasa, 14 Mei 2013

Pengertian Penyakit Jantung



Jantung adalah organ terpenting yang berupa otot bebentuk kerucut dalam tubuh kita. Berat jantung mencapai 300 gram, jantung sendiri berfungsi sebagai pemompa darah dalam tubuh kita. Selamat datang di http://kesehatanblogs.blogspot.com/ salah satu blogs kesehatan dengan pusat penjual obat alami terbesar dan terpercaya di Indonesia yang memberikan kepercayaan penuh kepada konsumen dengan kirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai dengan baik baru transfer pembayaran. Pengertian penyakit jantung dan gejalanya merupakan topik pembahasan yang akan menjadi pembuka pada Blogs Kesehatan ini, maka dari itu marilah kita simak langsung pengertian penyakit jantung dibawah ini.

Penyakit jantung adalah penyakit yang terjadi pada jantung terjadi akibat adanya gangguan kinerja jantung untuk memompa darah dikarenakan beberapa faktor. Salah satu faktor yang dapat memicu seseorang terkena penyakit jantung antara lain adalah :
·         Merokok
·         Diabetes
·         Kegemukan
·         Kurang istirahat
·         Malas berolahraga
·         Tingkat stress yang tinggi
·         Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga
·         Mengkonsumsi makanan yang mengandung kolesterol tinggi
Menurut para medis penyakit jantung dikelompokkan menjadi dua macam antara lain penyakit jantung koroner dan penyakit jantung genetik, dimana penyakit jantung koroner terjadi karena penyempitan pembuluh darah pada jantung, sedangkan penyakit jantung genetik merupakan penyakit jantung yang terjadi dikarenakan adanya faktor gentik atau bawaan dari lahir (orang tua / garis keturunan pada keluarga).
Pengertianpenyakit jantung adalah satu penyakit mematikan diseluruh dunia, bagaimana tidak di amerika serikat penyakit jantung merupakan penyakit penyebab kematian nomor wahid yang terjadi pada orang dewasa. Apabila seseorang sudah terkena penyajut jantung biasanya akan merasakan sakit mendadak yang terjadi pada bagian jantung. Hal ini biasa disebut dengan serangan jantung dimana otot jantung mengalami kerusakan, sehingga akan mengakibatkan kurangnya pasokan darah yang mengalir ke jantung. Meskipun hal tersebut terjadi hanya dalam sesaat namun itu akan mengakibatkan sebagian sel jantung menjadi mati. Para penderita penyakit jantung biasanya akan mengalami gejala-gejala spesifik yang dirasakan pada jantung.

2 komentar:

  1. Saya penderita jantung sudah br tahun tahun penyakit ini saya rasa kan dan akhir nya saya di saran kan untuk bay pas, saya pun menolak karna biaya ny sangat mahal dan menurut informsih bisa br dampak gak baik setelah paska oprasi, akhir nya saya mencari alternatif lain tanpa harus oprasi, dan saya menemukan no hp bpk yusuf yg kata nya bisa membantu untuk kesembuhan penyakit saya dan saya pun akhir nya saya melakukan segala sesuatu yg di saran kan pak yusuf, setelah 1 bulan saya minum obat dari beliau jantung saya sudah lebih enak kan rasa nya dan setelah 3 bulan saya cek di rumah sakit jauh lebih baik , dan sekarang penyakit sudah hilang setelah di nyatakan jantung saya sehat oleh dokter rumah sakit. Sungguh hal yg sangat luar biasa bagi saya bisa sembuh dari penyakit ini, dan ini benar benar saya rasa kan. Buat saudara yg belum sembuh segera lah brobat dengan beliau dan jaga makan dan pola pokir insyah allah bisa sembuh sprti saya . Hub bpk yusuf segera di no hp ny langsung : 0853-6167-5232. Semoga dengan pengalaman saya ini saudara bisa sembuh jug sperti saya.

    BalasHapus
  2. Bagi saudara yg lagi mencari kesembuhan yang bagus dan tanpa epeksamping saya rekomendasi kan coba lah brobat ke dokter yusuf, konsultasi dengan beliu langsung , dan ikuti saran beliau , saya merekomendasikan beliau karna saya ada pengalaman dengan penyakit ini dan setelah rutin konsultasi dan brobat dengan beliu akhir nya bisa sembuh , kalau ingin sembuh segera lah telp beliau ni no hp ny 0853-6167-5232.... kalau ingin tau lebih lanjut bisa hub no saya 0822-1976-6247. Semoga saran saya ini br manfaat bagi saudar yg cari kesembuhan serius trima kasih bpk putra.

    BalasHapus