Sabtu, 30 November 2013

CARA MENGOBATI ASAM URAT SECARA ALAMI DENGAN JELLY GAMAT GOLD-G

 CARA MENGOBATI ASAM URAT 
SECARA ALAMI DENGAN JELY GAMAT GOLD-G


Penyakit Asam Urat sekarang ini telah menjadi sebuah penyakit yang sering kali di alami oleh orang-orang yang berusia 30 tahun keatas. Namun jangan dikira penyakit ini merupakan penyakit yang ringan, karena jika sudah meradang sungguh tidak dapat terbayangkan rasa sakit yang akan dirasakan oleh penderitanya. Pada jumpa ini Pusat Informasi akan mencoba menjelaskan 4 hal seputar obat asam urat, penyebab, gejala serta pantangan penderita asam urat yang diharapkan dapat memberikan banyak manfaat kepada para penderita maupun Pencegahannyah terhadap penyakit ini.

 CARA ALAMI MENGOBATI ASAM URAT DENGAN GOLD-G
Cara alami mengobati penyakit asam urat dengan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari ekstrak teripang atau spesies dasar laut yang kini telah dijadikan sebagai pengobatan herbal, di Masyarakat Pulau Lengkawi Malaysia. Teripang ini diolah secara modern dan diteliti secara klinis sehingga menghasilkan khasiat yang luar biasa untuk penyembuhan penyakit. Salah satu diantaranya penyakit asam urat dan nyeri sendi. Berdasarkan penelitian, bahwa didalam daun teripang laut terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6 dan melancarkan peredaran darah. 


Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan bahwa teripang berkhasiat melancarkan sirkulasi darah sekaligus menghancurkan penyumbat sirkulais darah dan meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. 

Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. zat ini dibantu gamapeptide sebagai zat untuk memulihkan pembengkakan sampai normal kembali, setelah penghancuran kristal glukosaminoglykan melancarkan sirkulasi darah sekaligus menghancurkan penyumbat sirkulais darah. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (obat asam urat)

 
.

0 komentar:

Posting Komentar